Sabtu, 11 Februari 2017

Ketulusan Cinta

             Ketulusan cinta bukanlah sekedar ucapan, karena cinta datang dari hati yang paling dalam tanpa berharap untuk memiliki. Bila kegagalan yang aku rasakan saat mencintai membuatmu rapuh, itu bukanlah cinta sejati, tapi keegoisan cinta, karena cinta tak mengenal lelah. Tiada kata jenuh, tiadak kata putus asa, tiada batas waktu, tiada kebimbangan dan bukan sebuah pilihan, jika kau tanya apa itu cinta? Maka tanya lah hatimu seberapa takut kah kau kehilangan? Jika itu telah terjawab maka engkau akan tahu arti dari mencintai. 
            Seribu candamu menghiasi relung hatiku, seribu senyummu menetes dalam jiwaku, seribu pelangi telah menyusuri sebuah harapan dan bertemu denganmu membuat sejuta rindu dihatiku. Aku mengenalmu bukan lewat mata tapi melalui hati, ku menyayangimu lewat perasaan bukan fikiran, ku kagum padamu karena kau jujur padaku, dan ku mencintaimi lewat jiwa bukan sekedar kata - kata. 
           Orang yang mencintaimu terkadang bisa marah, namun tak bisa membenci. Orang yang menyayangimu bisa menangis, tapi tak kan pernah bisa melihatmu menangis. Dia bisa diam, tapi takkan bisa diam melihatmu disakiti. Dia selalu dapat memaafkanmu, walaupun kau tak meminta. 

0 komentar:

Posting Komentar