Sabtu, 11 Februari 2017

Bercerita tentang cinta

          Ketika hati bercerita tentang cinta, perasaan pun berkata bahwa ia sedang terluka karena cinta. Namun hati menjawab "bukan cinta yang membuatmu terluka, tapi orang yang kau cintailah yang membuat cintamu tersakiti". Lalu perasaan bertanya "apa arti cinta bila harus membuatku terluka"? Hati berkata " cintailah dia karena ketulusan, karena tulus yang akan membuatmu bahagia, cintailah dia karena kejujuran dan kesetian, karena itu akan menjadi tiang keabadian cintamu, cintailah kekurangan, karena kekurangan akan menjadi kesempurnaan bagi dirimu, tapi jangan mencintai dia karena kesempurnaan, karena itu hanya akan membawamu dalam cinta yang sesat".
          Saat cinta bicara, aku tak kuasa untuk pisah jauh darimu. Sejak membuka mata dan sampai malampun tiba yang ku lihat hanyalah bayanganmu, jangankan untuk mendua brfikir yang lain pun aku tak mampu. Rindu yang ku rasakan saat ini begitu menjerat sangat kuat. Rasanya lelah menahan rasa rindu yang begitu sangat merindu, dan kapankah saat itu akan tiba? Kau yang kusayangi, mungkin masih lama? Atau esok? Lusa? Aku akan menunggumu.
          Terkadang ku berharap pada cinta yang tak dapatku mengerti, terkadang merintih agar cinta itu datang untuk menemani. Tapi hati seakan meragu, mungkinkah dia yang ku cinta benar tulus mwnyayangiku seperti ku menyayanginya. Akankah dia mengerti bagaimana selama ini aku berusaha untuk selalu membuatnya bahagia dan menjaga setiaku untuknya. Jika memang dia yang terbaik, jangan biarkan siapapun merebutnya dariku. Namun, jika itu bukanlah pilihan untukku, berikanlah ku kekuatan untuk bisa melihatnya bahagia bersama yang lain. Karena kebahgiannya adalah berkah untukku dan kesedihannya adalah tangisan bagiku. 

0 komentar:

Posting Komentar